Liga Indonesia

Victor Igbonefo Mengaku Siap Hadapi Persita di Piala Menpora 2021

Senin, 29 Maret 2021 07:50 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku sudah siap untuk menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan babak penyisihan Grup D turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/2021).

Menurut Igbonefo, proses pemulihan kondisi kebugaran berjalan dengan baik, setelah sebelumnya melakoni pertandingan perdana babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 menghadapi Bali United, Rabu (24/03/2021). 

Selain itu, skuat Maung Bandung memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Persita, setelah di pertandingan sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Bali United yang memiliki persiapan cukup matang.

"Untuk persiapan cukup bagus, dan aku kira semua pemain ada di kondisi bagus setelah lawan Bali United untuk lawan Persita besok," saat Pre Match Press Conference Piala Menpora, Minggu (28/03/2021).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini menambahkan, akan menikmati jalannya pertandingan dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Karena, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini, merupakan ajang pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Apalagi, sebelumnya Igbonefo bersama rekan-rekannya yang lain sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi corona.

"Harapan kita adalah, seperti pelatih bicara, sekian lama kita tidak bertanding, ini kesempatan datang untuk kita, ini proses, adaptasi dan bisa sepak bola lagi," jelasnya.