Liga Inggris

Kabar Duka untuk Arsenal, Fans Sejati Mereka Pergi untuk Selama-lamanya

Selasa, 30 Maret 2021 23:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Klub Liga Inggris, Arsenal, tengah berduka setelah salah satu pandit sekaligus fans sejati mereka dikabarkan telah pergi untuk selama-lamanya. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Klub Liga Inggris, Arsenal, tengah berduka setelah salah satu pandit sekaligus fans sejati mereka dikabarkan telah pergi untuk selama-lamanya.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Arsenal, tengah berduka setelah salah satu pandit sekaligus fans sejati mereka dikabarkan telah pergi untuk selama-lamanya.

Claude Callegari, eks bintang Arsenal Fan TV (AFTV) meninggal dunia dalam usia 58 tahun. Belum diketahui apa penyebab meninggalnya pria yang terkenal di kalangan fans Arsenal ini mengingat keluarga masih merahasiakan penyebab kematiannya.

Kabar kematian Claude Callegari ini diumumkan oleh pihak keluarganya melalui akun Twitter pribadi yang bersangkutan sesuai izin dari ayahnya sendiri hari ini, Selasa (30/03/21) pukul 16.30 WIB.

Callegari yang oleh sebagian pihak disebut sebagai fans sejati Arsenal ini merupakan salah satu bintang yang kerap tampil di Arsenal Fan TV (AFTV).

Sebelum dikabarkan meninggal dunia oleh pihak keluarganya, Callegari diketahui sempat mencuitkan pesan perpisahan yang dituliskan untuk membalas cuitan seseorang di akun Twitter pribadinya.

Sayangnya, cuitan seseorang tersebut telah dihapus dan tak lagi bisa dilihat.

Dalam pengumuman tersebut, pihak keluarga juga meminta kepada semua orang untuk menghormati privasi yang dimiliki Callegari.