Liga Inggris

Pernyataan Haru Sergio Aguero Usai Nyatakan Hengkang dari Manchester City

Selasa, 30 Maret 2021 08:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/Getty Images
Striker asal Argentina, Sergio Aguero memberikan pernyataan penuh haru usai memutuskan untuk hengkang dari Manchester City pada akhir musim nanti. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Striker asal Argentina, Sergio Aguero memberikan pernyataan penuh haru usai memutuskan untuk hengkang dari Manchester City pada akhir musim nanti.

INDOSPORT.COM – Striker asal Argentina, Sergio Aguero memberikan pernyataan penuh haru usai memutuskan untuk hengkang dari Manchester City pada akhir musim nanti.

Manchester City baru saja resmi mengumumkan kepergian bomber andalannya, Sergio Aguero, pada bursa transfer musim panas mendatang, Selasa (30/03/21) dini hari WIB.

Diwaktu yang sama, Aguero juga memberikan pernyataan penuh haru nya terkait keputusannya untuk hengkang dari Manchester City, tim yang dibelanya selama 10 musim di akun media sosial pribadinya.

Dalam pernyataan tersebut, Aguero menjelaskan bagaimana ia bangga bisa bermain dan mencatatkan prestasi bersama klub raksasa Liga Inggris tersebut, dan mengatakan akan terus memberikan yang terbaik selama sisa tugasnya.

Berikut pernyataan Sergio Aguero:

“Ketika siklus berakhir, sensasi mungkin muncul. Kepuasan dan kebanggaan yang besar tetap bersama saya setelah bermain untuk Manchester City selama 10 musim penuh, itu tidak biasa bagi pemain profesional di zaman sekarang ini.

“10 musim dengan pencapaian besar, di mana saya mampu menjadi topskor bersejarah dan menjalin ikatan yang tidak bisa dihancurkan dengan semua orang yang mencintai klub ini, mereka adalah orang-orang yang akan selalu ada di hati saya.

“Saya bergabung selama era rekonstruksi pada 2011, dan dengan bimbingan pemilik serta kontribusi banyak pemain, kami mendapatkan tempat di antara yang terbaik di dunia.

“Tugas untuk mempertahankan posisi istimewa ini sekarang ada di pundak yang lain. Untuk saya sendiri, saya akan terus memberikan yang terbaik di sisa musim untuk memenangkan lebih banyak trofi dan mendatangkan lebih banyak kebahagiaan untuk para penggemar.

“Kemudian, tahap baru dengan tantangan baru akan dimulai dan saya sepenuhnya siap menghadapi itu dengan semangat dan profesionalisme yang sama yang selalu saya dedikasikan untuk terus bersaing di level tertinggi.” tulis Sergio Aguero.