Liga Indonesia

Piala Menpora 2021: Ditumbangkan Bali United, Pelatih Persiraja Akui Kalah di Sektor Ini

Selasa, 30 Maret 2021 06:16 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Subhan Wirawan
© Media Officer Persiraja
Preematch Persiraja jelang menghadapi Bali United di laga kedua fase grup D Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Officer Persiraja
Preematch Persiraja jelang menghadapi Bali United di laga kedua fase grup D Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengakui pihaknya kalah di sektor lini tengah, saat timnya kalah atas Bali United di laga kedua turnamen pramusim Piala Menpora 2021 Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/21) petang.

Hal itu disampaikannya tak lepas karena dua gol kemenangan Bali United tersebut semuanya tercipta di 20 menit awal babak pertama.

Di mana keran gol Bali United tercipta lewat tendangan jarak jauh Ilija Spasojevic di menit ke-12 yang tak mampu dihalau penjaga gawang Persiraja, Fakhrurrazi Quba.

Kemudian gol kedua diciptakan lewat kaki Rizky Pellu di menit ke-19 yang mampu memperdayai Quba. Usai gol tersebut, kemenangan 2-0 buat Bali United tetap bertahan hingga 90 menit laga berakhir.

"Ya memang saya lihat tadi lini tengah sangat kerepotan (terutama di 20 menit awal yang langsung kebobolan 2-0). Makanya tadi saya rubah sedikit strategi," ujar Hendri Susilo kepada awak media.

"Beberapa strategi saya berubah seperti pemain sayap saya taruh di tengah dan juga saya masukkan satu pemain asing yang lagi testing dan ternyata di situ lebih progres, ada perlawanan, sampai (waktu) akhir," sambungnya.