Liga Champions

Bayern Munchen Terancam, Lewandowski Resmi Absen Lawan PSG

Rabu, 31 Maret 2021 00:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© A. Hassenstein/Getty Images for FC Bayern
Bayern Munchen menerima kabar buruk. Predator andalan mereka, Robert Lewandowski, resmi absen jelang laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Copyright: © A. Hassenstein/Getty Images for FC Bayern
Bayern Munchen menerima kabar buruk. Predator andalan mereka, Robert Lewandowski, resmi absen jelang laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

INDOSPORT.COMBayern Munchen menerima kabar buruk. Predator andalan mereka, Robert Lewandowski resmi absen untuk laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Kabar absennya Robert Lewandowski dalam laga kontra PSG di babak perempatfinal leg pertama Liga Champions 2020/21 ini diumumkan oleh Bayern Munchen melalui akun resmi media sosial mereka.

“Robert Lewandowski mengalami cedera ligamen pada kaki kanannya. Dia akan absen selama kira-kira 4 minggu lamanya,” tulis akun Twitter resmi Bayern Munchen dalam Bahasa Inggris.

Cedera yang Lewandowski alami ini ia terima kala membela Timnas Polandia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup I zona Eropa kontra Andorra.

Dalam laga tersebut, Lewandowski diketahui berhasil mencetak brace (30’, 55’) sebelum kemudian ditarik keluar pada menit ke-63 karena cedera.

Kepastian menepi empat pekan lamanya membuat Lewandowski akan absen dalam dua leg babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 kontra PSG yang akan digelar pada Kamis (08/04/21) dan Rabu (16/4/21) mendatang.

Ini merupakan pukulan berat bagi Bayern Munchen. Mengingat Lewandowski adalah juru gedor andalan sekaligus pemain tersubur mereka selama beberapa musim terakhir.