Liga Indonesia

Widodo Bocorkan Persita Sudah Deal dengan Pemain Baru, Bek Asal Inggris?

Rabu, 31 Maret 2021 13:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menyampaikan jika klubnya sudah berkomunikasi dan mencapai kesepakatan dengan pemain baru. Pemain tersebut akan datang saat Liga 1 2021 dimulai dan berposisi sebagai bek.

Widodo mengatakan timnya butuh pemain yang tangguh untuk menjaga lini pertahanan setelah kehilangan Hamka Hamzah dan bek asing, Tamirlan Kozubaev. Hal itu juga merupakan hasil evaluasi selama dua laga di Piala Menpora 2021 dimana Persita sudah dua kali menelan kekalahan dan kebobolan enam gol.

"Tim kami belum komplit, untuk pemain asing yang datang, akan kami tambah di pos mana yang perlu ditambah," katanya.

"Kami sudah nego dengan pemain belakang tapi dia belum bisa hadir. Saya harap pas Liga 1 nanti sudah komplet termasuk dari luar (asing)," imbuhnya.

Jika menilik pernyataan Widodo, identitas pemain baru yang akan datang bisa saja bek asal Inggris, Adam Mitter. Persita dirumorkan sempat menjalin komunikasi dengan agen sang pemain.

Akan tetapi, bukan hanya Persita yang tertarik dengan Adam Mitter. Kontestan Liga 1 lainnya, Persiraja juga ngebet mendapatkan tanda tangan bek tengah itu, sebab pernah membela klub asal Aceh itu di Liga 1 2020.