Liga Indonesia

Mantan Pembobol Gawang AS Roma Siap Berduet dengan Siapa pun di Lini Tengah PSM

Rabu, 31 Maret 2021 04:53 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media PSM Makassar
Pemain yang pernah menjebol gawang klub AS Roma, Rasyid Bakri, mengaku siap berduet dengan siapa saja di lini tengah PSM Makassar. Copyright: © Media PSM Makassar
Pemain yang pernah menjebol gawang klub AS Roma, Rasyid Bakri, mengaku siap berduet dengan siapa saja di lini tengah PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pemain yang pernah menjebol gawang klub AS Roma, Rasyid Bakri, mengaku siap berduet dengan siapa saja di lini tengah PSM Makassar.

Gelandang berusia 30 tahun ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk memainkan laga pamungkas di fase penyisihan Grup B Piala Menpora 2021.

Rasyid dan rekan-rekannya akan menghadapi Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/03/21) sore. Hasil seri sudah cukup membawa mereka melenggang ke Babak 8 Besar.

Sekadar informasi, Rasyid bertandem dengan M. Arfan dan Sutanto Tan pada laga perdana kontra Persija Jakarta yang berakhir dengan kemenangan 2-0.

Pada laga selanjutnya melawan Bhayangkara Solo FC, Arfan absen sehingga Raayid dipasangkan dengan Sutanto dan Zulham Zamrun yang menjadi gelandang serang.

Pesepak bola yang telah membela PSM Makassar sejak tahun 2011 ini mengaku tak ada masalah bermain bersama Sutanto Tan, Arfan, atau bahkan Zulham di lini tengah.

"Soal tandem di lini tengah antara Sutanto maupun Arfan, saya pikir sama saja karena kami telah saling memahami," ungkap Rasyid di sesi jumpa pers sebelum melawan Borneo FC, Selasa (30/03/21).

"Sebelumnya, kami telah latihan bersama-sama di Makassar sejak dua pekan lalu dan saya pikir itu waktu yang sudah sangat cukup," kata gelandang berjuluk Pangeran Mattoangin ini.

Sebagaimana diketahui, Rasyid Bakri pernah mengoyak gawang AS Roma saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam sebuah laga uji coba pada 18 Juli 2014 silam.

Pesepak bola berpostur mungil ini mencetak gol pada menit ke-56 setelah malakukan kerja sama yang ciamik dengan Yandi Sofyan. Sepakan kaki kanannya pun berhasil memperdayai Lukasz Skorupski.