Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Gibraltar vs Belanda

Rabu, 31 Maret 2021 01:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© ANP MAURICE VAN STEEN/Getty Images
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Gibraltar vs Belanda. Copyright: © ANP MAURICE VAN STEEN/Getty Images
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Gibraltar vs Belanda.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan matchday ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara timnas Gibraltar vs Belanda.

Live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Gibraltar vs Belanda bisa disaksikan melalui Mola TV pada Rabu (31/3/2021) pukul 01.45 dini hari WIB.

Sebagai tim unggulan untuk lolos ke Qatar, Belanda benar-benar haus kemenangan di kandang Gibraltar. Di Kualifikasi Piala Dunia 2022, pasukan Frank de Boer baru mengoleksi tiga poin dari dua laga.

Di laga perdana Grup G, Belanda secara mengejutkan malah dihajar Turki dengan skor 2-4. Namun di laga kedua melawan Latvia, De Oranje akhirnya bangkit dan menang dengan skor 2-0 lewat gol dari Steven Berghuis serta Luuk de Jong.

Kemenangan itu membuat mental bertanding para pemain Belanda kembali naik dan siap untuk meraih tiga poin di markas Gibraltar yakni Victoria Stadium.

Jelang laga tersebut, pelatih Belanda, Frank de Boer, bahkan sesumbar kalau anak asuhnya bakal mendulang kemenangan dengan mencetak lebih dari lima gol ke gawang Gibraltar.

"Norwegia menang di sini (markas Gibraltar) dengan skor 3-0, lalu di Montenegro, mereka (Gibraltar) kalah dengan skor 1-4. Tetapi, kami berharap bisa mencetak lebih banyak gol," kata Frank de Boer dilansir dari Football Oranje.

"Untuk itu, kami harus menjaga kecepatan dan tidak membiarkan mereka mengatur napas. Berapa gol? Setidaknya lima, tetapi sebaiknya lebih," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%