Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Luksemburg vs Portugal

Rabu, 31 Maret 2021 00:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Luksemburg vs Portugal. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Luksemburg vs Portugal.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan matchday ketiga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara timnas Luksemburg vs Portugal.

Live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Luksemburg vs Portugal bisa disaksikan melalui Mola TV pada Rabu (31/3/2021) pukul 01.45 dini hari WIB.

Bertandang ke markas Luksemburg, timnas Portugal di bawah asuhan Fernando Santos mengusung misi meraih tiga poin. Hal itu karena di laga kedua lalu, mereka bernasib apes setelah ditahan imbang tuan rumah Serbia dengan skor 2-2.

Padahal Portugal sempat unggul 2-0 lewat sepasang gol Diogo Jota dari assist Bernardo Silva serta Cedric Soares. Akan tetapi, Portugal lengah di babak kedua sehingga kebobolan dua gol.

Portugal sebenarnya sempat mencetak gol pada menit ke-90+3 setelah Cristiano Ronaldo mampu mengecoh kiper Serbia bernama Marko Dmitrovic.

Namun secara mengejutkan, wasit ogah mengesahkan gol tersebut karena menganggap bola belum 100 persen melewati garis gawang. Cristiano Ronaldo pun langsung mengamuk hingga mendapatkan kartu kuning karena melakukan protes keras.

Saat ini Portugal masih bertengger di posisi kedua klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan.

Sementara itu, Luksemburg baru sekali bermain di Grup A di mana pekan lalu sukses mempermalukan tuan rumah Irlandia dengan skor 1-0. Raihan itu harus diwaspadai oleh Portugal karena Luksemburg bakal menjadi lawan yang tidak mudah ditaklukkan.