Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora: Borneo FC vs PSM Makassar

Rabu, 31 Maret 2021 14:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Dok. PSSI
Link Live Streaming Piala Menpora: Borneo FC vs PSM Makassar Copyright: © Dok. PSSI
Link Live Streaming Piala Menpora: Borneo FC vs PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Duel Borneo FC vs PSM Makassar akan tersaji di matchday ketiga Piala Menpora 2021, Rabu (31/03/21). Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 15:15 WIB. 

PSM Makassar menjalani laga ini dengan kepercayaan diri lebih. Pasalnya, hasil imbang sudah memastikan Pasukan Ramang melaju ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. 

Di laga melawan Borneo FC nanti, pelatih PSM, Syamsuddin Batola, menginstruksikan skuatnya untuk bermain lepas sama seperti ketika menghadapi Persija Jakarta dan Bhayangkara Solo FC sebelumnya.

"Filosofi bermain saya untuk PSM sudah jelas. Defense, attacking, dan transisi yang jadi fokus utama," ungkap Batola saat sesi pre match press conference, Selasa (30/03/21).

"Pada laga besok, saya tidak akan merubah style of play yang telah anak-anak tunjukkan sampai sejauh ini," kata juru taktik berusia 53 tahun ini menambahkan.

Sementara itu, Borneo FC tidak memiliki beban apapun di laga kontra Juku Eja karena Pesut Etam sudah resmi tersingkir dari perebutan tiket 8 besar Piala Menpora 2021. 

Dalam dua laga yang telah dijalani, Pesut Etam selalu kalah. Selain itu, anak asuh Mario Gomez menjadi salah satu tim yang belum mampu menorehkan gol.