Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora: Persija vs Bhayangkara Solo FC

Rabu, 31 Maret 2021 17:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Piala Menpora: Persija vs Bhayangkara Solo FC Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Piala Menpora: Persija vs Bhayangkara Solo FC

INDOSPORT.COM - Duel Persija Jakarta melawan Bhayangkara Solo FC akan tersaji di matchday ketiga Piala Menpora 2021, Rabu (31/3/21) mulai pukul 18.15 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Bhayangkara, Persija dan PSM sedang saling sikut demi memperebutkan dua tiket ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Bagi PSM, mereka hanya butuh hasil imbang untuk ke perempat final. 

Sementara, Persija Jakarta dan Bhayangkara Solo FC wajib meraih kemenangan di malam nanti. Pelatih Bhayangkara, Paul Munster, meminta timnya fokus dan waspada selama 90 menit saat melawan Persija Jakarta. Dia menyoroti kelebihan Persija dalam memanfaatkan situasi bola mati.

Paul Munster sudah melihat pertandingan Persija ketika menang 4-0 atas Borneo FC, dimana dua gol tercipta dari skema bola mati. Hal itu harus diantisipasi karena tim lawan punya pemain tinggi seperti Yann Motta, Otavio Dutra hingga Marko Simic untuk memanfaatkan situasi tersebut. 

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menekankan kepada anak asuhnya untuk memiliki mental meraih kemenangan di laga krusial menghadapi Bhayangkara Solo FC.

"Jadi saya tekankan kepada pemain-pemain saya bahwa masuk ke lapangan, berusaha berjuang dengan keras. Mereka harus punya motivasi yang tinggi untuk bisa memenangi pertandingan," ujar Sudirman. 

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Grup B Piala Menpora 2021. Macan Kemayoran mengoleksi tiga poin dari dua laga yang dijalani.

IDS Emoticon Suka
Suka
38%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
8%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
15%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
23%