Liga Indonesia

Laga Hidup Mati Lawan Persija, Pelatih Bhayangkara Solo FC Tertekan?

Rabu, 31 Maret 2021 13:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster mengatakan tidak memikirkan persaingan dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar untuk lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Ia fokus menyiapkan tim untuk laga terakhir Grup B lawan Macan Kemayotan sore nanti di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Bhayangkara, Persija dan PSM memang bersaing ketat memperebutkan dua tiket ke fase selanjutnya. Ketiga tim hanya terpaut satu poin (Persija tiga poin sedangkan Bhayangkara dan PSM empat poin), sehingga masing-masing harus menang pada sore ini agar lolos dari penyisihan grup. 

"Saya tidak mau banyak memikirkan itu (peluang lolos fase grup dan tekanan), saya ingin fokus dengan tim sekarang, dengan pertandingan," kata Paul Munster.

"Pekerjaan saya sekarang adalah mempersiapkan pemain untuk bertanding semaksimal mungkin. Karena tujuan kami memang ingin menang dan melaju ke babak berikutnya," tegasnya.

Paul Munster mengingatkan pemainnya untuk waspada selama 90 menit saat melawan Persija Jakarta. Dia menyoroti kelebihan Persija dalam memanfaatkan situasi bola mati.