Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Sergio Aguero Pergi, AC Milan Berburu Striker

Rabu, 31 Maret 2021 05:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Martin Rickett/Pool via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Selasa (30/03/21) di mana Man City dipastikan akan melepas Sergio Aguero dan kabar AC Milan yang berburu striker. Copyright: © Martin Rickett/Pool via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Selasa (30/03/21) di mana Man City dipastikan akan melepas Sergio Aguero dan kabar AC Milan yang berburu striker.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Selasa(30/03/21) di mana Manchester City dipastikan akan melepas Sergio Aguero di akhir musim dan kabar AC Milan yang tengah mempertimbangkan lima nama striker top. 

Kabar menghebohkan datang dari Liga Inggris. Klub Manchester City secara resmi mengumumkan kepergian bomber andalannya, Sergio Aguero, pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Kabar ini diumumkan langsung oleh Manchester City lewat situs resmi dan media sosial. "Manchester City akan mengucapkan selamat tinggal pada penyerang legendaris Sergio Aguero ketika kontraknya berakhir musim panas ini." demikian tulis Man City. 

Pemilik Manchester City, Khaidoon Ali Mubarak, mengakui kontribusi besar Sergio Aguero selama 10 tahun kariernya di Etihad Stadium. Khaidoon Ali Mubarak juga menyebut bahwa cerita legendaris Aguero di Man City akan terus diingat oleh para fans dan pencinta sepak bola. 

Sergio Aguero juga mengucapkan salam perpisahan lewat unggahan di akun media sosial Twitter miliknya. Aguero mengungkapkan rasa puas dan kebanggaan yang ia miliki saat bermain untuk Manchester City selama 10 musim. 

Meski begitu, Sergio Aguero memastikan dirinya masih akan terus bermain di level tertinggi selepas meninggalkan Manchester City di akhir musim 2020-2021 nanti. 

Sementara untuk Manchester City, kabarnya manajemen tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu ingin mendatangkan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, sebagai pengganti Aguero di bursa transfer musim panas nanti.