Bursa Transfer

Selain Aguero, Manchester City Terancam Kehilangan Satu Bomber Lagi

Rabu, 31 Maret 2021 02:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Manchester City terancam harus kehilangan satu bomber lagi setelah mereka dipastikan akan ditinggal pergi oleh Sergio Aguero di akhir musim 2020-2021 ini. Copyright: © Getty Images
Manchester City terancam harus kehilangan satu bomber lagi setelah mereka dipastikan akan ditinggal pergi oleh Sergio Aguero di akhir musim 2020-2021 ini.

INDOSPORT.COMManchester City terancam harus kehilangan satu bomber lagi di bursa transfer setelah mereka dipastikan akan ditinggal pergi oleh Sergio Aguero di akhir musim 2020-2021 ini.

Sosok bomber yang diyakini bakal menyusul kepergian Sergio Aguero dari Manchester City tersebut adalah Liam Delap, predator muda masa depan The Citizens.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika Liam Delap telah masuk ke dalam daftar beli Real Madrid setelah pemandu bakat raksasa LaLiga Spanyol itu jatuh cinta dengan penampilan predator berusia 18 tahun tersebut.

Pemandu bakat Real Madrid yang dikirim untuk memantau perkembangan Liam Delap menyatakan jika penampilan putra legenda Stoke City, Rory Delap, ini mirip dengan Erling Braut Haaland sewaktu mudanya dulu.

Namun keinginan Real Madrid untuk bisa memboyong salah satu talenta terbaik Inggris itu harus menghadapi jalan yang berliku.

Manchester City selaku klub pemilik Liam Delap secara tersirat telah menegaskan jika mereka tak tertarik menjual salah satu wonderkidnya itu.

Untuk memagarinya dari godaan Real Madrid, Pep Guardiola diketahui telah mengikutsertakan Liam Delap untuk mengikuti sesi latihan tim senior.

Manchester City tampaknya tak ingin kembali kecolongan seperti saat mereka harus gigit jari karena melihat Brahim Diaz yang merupakan talenta masa depan mereka dibajak Real Madrid dengan mahar senilai 20 juta poundsterling (sekitar Rp397,3 miliar) tahun 2019 silam.