Bursa Transfer

Cari Pengganti Aguero, Manchester City Ngebet Datangkan Eks Liverpool

Selasa, 23 Maret 2021 14:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matt Watson/Southampton FC via Getty Images
Manchester City diketahui tengah mengincar eks bomber Liverpool yang akan diproyeksikan untuk menggantikan Sergio Aguero. Copyright: © Matt Watson/Southampton FC via Getty Images
Manchester City diketahui tengah mengincar eks bomber Liverpool yang akan diproyeksikan untuk menggantikan Sergio Aguero.

INDOSPORT.COMManchester City diketahui tengah mengincar eks bomber Liverpool yang akan diproyeksikan untuk menggantikan Sergio Aguero.

Danny Ings yang merupakan eks bomber Liverpool ini diketahui masuk ke dalam radar transfer Manchester City. Ia disebut-sebut bakal menjadi sosok pengganti Sergio Aguero di lini depan The Citizens.

Kabar ini menjadi kejutan tersendiri mengingat Manchester City sebelumnya dirumorkan bakal mendatangkan bomber-bomber elite yang namanya jauh lebih mentereng dari Danny Ings.

Laporan dari Manchester Evening News menyebut bahwa Danny Ings akan masuk ke radar transfer Manchester City di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Keputusan Manchester City ingin mendatangkan Danny Ings muncul karena status masa depan Aguero di Etihad masih belum menemui kejelasan hingga detik ini.

Sergio Aguero diketahui akan habis kontraknya pada 30 Juni mendatang dan hingga tulisan ini diturunkan, Manchester City diketahui belum juga menawarkan perpanjangan kontrak untuk top skor sepanjang masa mereka tersebut.

Bergabung ke Manchester City satu dekade lalu setelah ditebus dengan mahar senilai 40 juta poundsterling (sekitar Rp798,1 miliar), Aguero menjadi salah satu predator paling mengerikan yang pernah tampil di Liga Inggris.

Namun, legacy yang ia bangun selama bermusim-musim itu tampaknya harus segera berakhir. Usia tak bisa menyembunyikan kekurangannya.

Aguero musim ini menjelma bak pesakitan. Tampil dalam 8 laga di Liga Inggris, bintang jebolan akademi Independiente itu hanya mampu mencetak satu gol saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%