Bursa Transfer

Selain Konate, Liverpool Juga Bidik 3 Bek Tengah Ini di Bursa Transfer

Rabu, 31 Maret 2021 03:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Liverpool lagi-lagi dikabarkan tengah membidik bek tengah anyar yang rencananya akan didatangkan di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Liverpool lagi-lagi dikabarkan tengah membidik bek tengah anyar yang rencananya akan didatangkan di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Liverpool, lagi-lagi dikabarkan tengah membidik bek tengah anyar yang rencananya akan didatangkan di bursa transfer musim panas mendatang.

Ada tiga bek tengah yang dibidik oleh Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang. Nama mereka muncul setelah kepastian The Reds mempermanenkan Ozan Kabak (Schalke 04) dari status pinjamannya dan bocornya ketertarikan pada Ibrahima Konate (RB Leipzig).

Ibrahima Konate sendiri merupakan satu nama yang dirumorkan bakal didatangkan oleh Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, Liverpool telah menjalani negosiasi dengan perwakilan Konate dan siap menebus bintang U-21 Prancis tersebut dari RB Leipzig.

Liverpool juga dikabarkan siap menebus klausul rilis Konate senilai 34 juta poundsterling (sekitar Rp675,8 miliar) demi bisa membajaknya dari dari RB Leipzig pada bursa transfer nanti.

Untuk Kabak, Liverpool telah sepakat dengan mahar senilai 18 juta poundsterling (sekitar Rp357,7 miliar) yang akan membuat bintang Turki itu sepenuhnya menjadi milik The Reds musim depan.

Namun pencarian Liverpool kabarnya belum berakhir. Seakan trauma dan takut akan datangnya krisis di lini belakang lagi di masa depan, mereka dikabarkan sedang membidik 3 nama sebagai calon bek tengah anyar di bursa transfer nanti.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Liverpool saat ini tengah mengincar Ben White (Brighton & Hove Albion), Duje Caleta-Car (Marseille), dan Caglar Soyuncu (Leicester City) untuk menjadi bek tengah anyar mereka musim depan.