Bursa Transfer

Eks Bomber Diincar Manchester City, Liverpool Ketiban Durian Runtuh

Selasa, 23 Maret 2021 16:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GETTYIMAGES
Liverpool bakal dapat rezeki nomplok jika eks pemainnya jadi diboyong Manchester City. Copyright: © GETTYIMAGES
Liverpool bakal dapat rezeki nomplok jika eks pemainnya jadi diboyong Manchester City.

INDOSPORT.COMLiverpool diketahui bakal ketiban durian runtuh usai eks bombernya, Danny Ings, diincar oleh Manchester City di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Ya, Manchester City dikabarkan tengah membidik Danny Ings yang merupakan eks bomber Liverpool untuk menjadi pengganti Sergio Aguero.

Kabar tersebut membuat Liverpool bakal ketiban durian runtuh. Pasalnya, Danny Ings memiliki klausul kontrak yang akan membuat mantan klubnya itu mendapatkan rejeki nomplok dari Manchester City.

Laporan dari Liverpool Echo menyebut bahwa Liverpool memiliki klausul jual 20 persen yang menyatakan jika mereka berhak menerima 20 persen dari nominal yang diberikan oleh Manchester City untuk menebus Danny Ings dari Southampton.

Kontrak Ings sendiri akan habis pada tahun 2022 mendatang. Namun, sejauh ini dirinya diketahui belum juga menerima tawaran perpanjangan dari Southampton.

Oleh sebab itu, Southampton bisa saja melepas dirinya di bursa transfer pemain musim panas mendatang daripada harus kehilangan sang pemain secara gratis di akhir masa kontraknya.

Hanya saja, di sisi lain hal tersebut juga akan membuat Manchester City tak perlu menguarkan banderol transfer selangit untuk bisa memboyong salah satu bomber terbaik Liga Inggris itu.

Kabarnya, Southampton rela dan mau melepas Danny Ings asalkan ada klub yang mau menebus dirinya dengan mahar senilai 20 juta poundsterling (sekitar Rp398,6 miliar).