Bursa Transfer

Skema Barter Liverpool dan Atletico Madrid, Firmino Ditukar Luis Suarez

Minggu, 28 Maret 2021 12:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Angel Martinez/Getty Images
Atletico Madrid tengah menyiapkan skema barter menyusul rumor yang menyatakan bahwa Liverpool berminat untuk kembali memboyong Luis Suarez. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Atletico Madrid tengah menyiapkan skema barter menyusul rumor yang menyatakan bahwa Liverpool berminat untuk kembali memboyong Luis Suarez.

INDOSPORT.COMAtletico Madrid tengah menyiapkan skema barter menyusul rumor yang menyatakan bahwa Liverpool berminat untuk kembali memboyong Luis Suarez.

Liverpool diketahui berminat untuk memulangkan salah satu bomber terbaik yang pernah menjadi miliknya itu setelah penampilan trio Firmansah (Firmino, Mane, Salah) di lini depan dianggap kurang meyakinkan.

Minatnya Liverpool pada Luis Suarez memaksa Atletico Madrid mencari siasat untuk melakukan barter yang terbilang akan mengejutkan di bursa transfer pemain.

Laporan dari El Gol menyebut bahwa Liverpool harus rela melepas Roberto Firmino jika mereka ingin memulangkan Luis Suarez dari Atletico Madrid.

Atletico Madrid yang masih menjalani masa bulan madu bersama Luis Suarez tampaknya tak akan rela melepas salah satu bomber terbaik yang pernah tampil di LaLiga Spanyol itu untuk merapat ke Liverpool.

Di sisi lain, Liverpool pun ngebet ingin memulangkan Suarez demi ambisi mereka untuk kembali bisa bersaing di jalur perburuan juara musim depan.

Kedatangan Suarez dianggap bisa mengembalikan performa trio lini depan Liverpool meskipun kedatangannya juga pasti akan disebut sebagai blunder mengingat usianya yang sudah 34 tahun.