Liga Inggris

Liverpool Jadi Sensasional! Mohamed Salah Hengkang, Luis Suarez Pulang

Kamis, 25 Maret 2021 17:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Luis Suarez bisa pulang ke raksasa Liga Inggris, Liverpool, dengan syarat Jurgen Klopp mau tumbalkan Mohamed Salah. Copyright: © Getty Images
Luis Suarez bisa pulang ke raksasa Liga Inggris, Liverpool, dengan syarat Jurgen Klopp mau tumbalkan Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Tak ada yang tak mungkin bagi Liverpool untuk kembalikan tajinya lagi di Liga Inggris. Untungkan Jurgen Klopp, mereka bisa pulangkan Luis Suarez dengan syarat tendang Mohamed Salah.

Musim lalu, kegemilangan tim bermarkas di Anfield itu begitu terpancar setelah sebelumnya menangi Liga Champions. Bagaimana tidak? Catatkan nirkalah di banyak laga liga domestik, mereka begitu sakti di kandang sendiri.

Sebagai buktinya, Jurgen Klopp berhasil menangi Liga Inggris setelah The Reds harus menunggu 30 tahun lamanya. Kehebatan mereka pun tak lepas dari Trio Firmansah yang terdiri dari Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Kombinasi tiga penyerang ini terbukti mampu buat Liverpool tak kunjung terhentikan menangi banyak pertandingan. Namun, lain dulu lain sekarang, musim ini jadi hal paling berat yang dirasakan oleh tim ikonik warna merah tersebut.

Bayangkan saja, rentetan kegagalan menyertai mereka mulai dari hasil kekalahan lima pertandingan beruntun di Anfield kala lakoni liga domestik. Penampilan trisula maut mereka pun tergolong anjlok total.

Firmino tak tampil meyakinkan, begitupun dengan Mane yang musim ini hanya cetak 12 gol dan enam assists saja. Mohamed Salah masih lebih beruntung, tapi sikapnya yang maruk cetak gol sempat berbuah petaka karena hancurkan taktik tim inti.

Adapun The King of Egypt merasa jika Liverpool tak lagi mendukungnya justru membawa berkah tersendiri. Pasalnya, ada kans ia pergi justru memberikan efek domino hadirnya Luis Suarez lagi di tim asal Inggris ini nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
24%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
2%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%