Liga Italia

Bertemu Pejabat Tinggi AS Roma, Sarri Selangkah Lagi Gantikan Fonseca

Kamis, 1 April 2021 23:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Maurizio Sarri selangkah lagi bakal resmi menjadi pengganti Paulo Fonseca usai agennya kedapatan bertemu dengan pejabat tinggi AS Roma. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Maurizio Sarri selangkah lagi bakal resmi menjadi pengganti Paulo Fonseca usai agennya kedapatan bertemu dengan pejabat tinggi AS Roma.

INDOSPORT.COMMaurizio Sarri selangkah lagi bakal resmi menjadi pengganti Paulo Fonseca usai agennya kedapatan bertemu dengan pejabat tinggi AS Roma.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Sarri berada di urutan terdepan untuk menjadi pengganti Paulo Fonseca yang dikabarkan bakal segera berpisah dengan AS Roma.

Agen Sarri yakni Fali Ramdani kedapatan telah mengadakan pertemuan dengan Tiago Pinto dan Ryan Friedkin yang merupakan 2 pejabat tinggi AS Roma.

Kabarnya, Sarri juga tertarik dengan proyek yang ditawarkan kepadanya dan sepakat untuk mau menangani AS Roma jika Paulo Fonseca sudah tak lagi menjadi nahkoda Giallorossi.

Sebelumnya Sarri sempat dirumorkan bakal menjadi pelatih anyar Fiorentina dan Napoli. Namun, penawaran kedua klub tersebut ia tolak karena tak sesuai dengan keinginannya.

Selain menolak tawaran dari Fiorentina dan Napoli, Sarri juga diketahui telah menolak 2 tawaran yang datang dari luar Italia.

Salah satu klub luar Italia yang tertarik menggunakan jasa Maurizio Sarri tersebut disinyalir merupakan Fenerbahce.

Sebelum melakukan pertemuan dengan perwakilan Maurizio Sarri, AS Roma juga diketahui sempat melakukan pembicaraan dengan Massimiliano Allegri.

Namun eks pelatih Juventus serta AC Milan tersebut belum sepakat dengan AS Roma dan menyatakan akan mengambil keputusan di akhir musim 2020/21 ini.