Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Menpora Hari Ini: Ada Persik vs PSS, Persela vs Madura United

Kamis, 1 April 2021 07:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Piala Menpora 2021 hari ini, Kamis (01/04/21). Di antaranya duel antara Persik Kediri vs PSS Sleman dan Persela Lamongan vs Madura United.

Jadwal pertandingan Piala Menpora hari ini menyuguhkan serangkaian bentrokan Grup C yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Pertandingan antara Persik Kediri vs PSS Sleman akan dipertandingkan lebih dahulu pada Kamis pukul 15.15 WIB.

Menjelang laga ini, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku sudah melakukan evaluasi dari dua pertandingan yang sudah dilakoni anak asuhnya pada babak penyisihan Grup C sebelumnya.

Sebagai informasi, PSS sebelumnya kalah 1-2 dari Madura United, Selasa (23/03/21) dan imbang melawan Persela Lamongan, Minggu (28/03/21).

"Kemudian game ke dua, kita dapat gambar berbeda dari game yang pertama, mungkin dari komposisi tim, dari kondisi tim, fitness tim, dan yang lainnya, mungkin ada beda itu, tapi ini sepak bola, kita harus terima, kadang-kadang kita bisa main bagus, kadang-kadang kita main tidak bagus," ujar Dejan.

Selanjutkan saat menghadapi Persik Kediri nanti, Kim Kurniawan dkk akan dirotasi  oleh Dejan Antonic demi  mendapatkan hasil terbaik.

“Hal pertama yang ingin saya tegaskan, para pemain sudah oke. Beberapa pemain mungkin tidak dalam kondisi 100 persen, makanya harus melakukan rotasi. Inilah kesempatan untuk semua pemain bisa bermain,” ucap Dejan Antonic.

Setelahnya, terdapat laga Persela Lamongan vs Madura United yang berlangsung pada Kamis malam WIB. Persela baru melakoni satu laga, sementara Madura sudah memainkan dua pertandingan.

Dengan begitu, Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, punya kanas besar untuk semakin memperlebar jarak poin dengan Madura United apabila merkea menang pada pertandingan ini dan selanjutnya.