Bursa Transfer

Juventus dan Barcelona Siapkan Skema Barter untuk Tukar Bintang Mereka

Kamis, 1 April 2021 00:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Juventus.com
Juventus dan Barcelona dikabarkan tengah menyusun skema barter yang akan membuat kedua bintang mereka bertukar seragam. Copyright: © Juventus.com
Juventus dan Barcelona dikabarkan tengah menyusun skema barter yang akan membuat kedua bintang mereka bertukar seragam.

INDOSPORT.COMJuventus dan Barcelona dikabarkan tengah menyusun skema barter yang akan membuat kedua bintang mereka bertukar seragam.

Bintang Juventus, Paulo Dybala dan bintang Barcelona, Ousmane Dembele, kabarnya bakal segera bertukar seragam menyusul rencana kedua raksasa Eropa itu melakukan barter di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika skema barter antara Juventus dan Barcelona ini dilakukan dengan pertimbangan kontrak keduanya yang sama-sama akan habis pada tahun 2022 mendatang.

Selain itu, pertukaran yang melibatkan Dybala dan Dembele ini dianggap sebagai keputusan terbaik karena kedua klub tersebut sedang dalam kondisi finansial yang buruk.

Barcelona kabarnya ketakutan dengan fakta jika mereka bisa saja kehilangan Dembele di akhir musim 2021/22 mendatang secara gratis.

Sementara Juventus terpaksa harus melakukan barter demi bisa mendepak Dybala dari skuad mereka. Bintang Argentina itu dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen dan memilih untuk bertahan hingga kontraknya habis tahun 2022 mendatang.

Dybala sendiri sebelumnya pernah berulangkali masuk ke dalam skema barter Juventus yang berambisi ingin memboyong pemain anyar di bursa transfer.

Pemain bernomor punggung 10 itu sempat dirumorkan bakal bertukar seragam dengan Antoine Griezmann (Barcelona) dan Mauro Icardi (PSG).