Liga Italia

Terancam Rugi Besar, Juventus Siapkan Rencana Licik untuk Paulo Dybala

Sabtu, 27 Maret 2021 15:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Juventus dikabarkan sedang menyiapkan rencana licik untuk Paulo Dybala demi bisa menghindarkan mereka dari kerugian besar yang tengah mengancam. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Juventus dikabarkan sedang menyiapkan rencana licik untuk Paulo Dybala demi bisa menghindarkan mereka dari kerugian besar yang tengah mengancam.

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan sedang menyiapkan rencana licik untuk Paulo Dybala demi bisa menghindarkan mereka dari kerugian besar yang tengah mengancam.

Sebelumnya diketahui jika Paulo Dybala menolak perpanjangan kontrak yang dilayangkan oleh Juventus karena permintaan gajinya tidak dipenuhi manajemen.

Ia dikabarkan telah menolak penawaran perpanjangan kontrak dari Juventus senilai 10 juta euro (sekitar Rp170,4 miliar) yang disebut-sebut merupakan tawaran final dari manajemen.

Paulo Dybala kabarnya lebih memilih untuk menghabiskan kontraknya yang akan habis pada tahun 2022 mendatang tanpa melakukan perpanjangan kontrak dengan Juventus.

Selain itu dirinya juga telah memberikan pernyataan menolak untuk masuk ke dalam daftar jual dan lebih memilih untuk tetap bertahan di Juventus.

Laporan dari Todofichajes menyebutkan jika Juventus tak akan membiarkan hal tersebut terjadi. Manajemen tak akan membiarkan Paulo Dybala ‘menikmati’ sisa satu tahun kontraknya dan lebih memilih untuk menjualnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus bahkan siap menurunkan banderol yang tersemat pada Paulo Dybala demi memaksa eks ikon Palermo ini hengkang tanpa menimbulkan kerugian untuk Nyonya Tua.

Kabarnya Juventus siap menyematkan banderol kurang dari 40 juta euro (sekitar Rp681,7 miliar) demi memaksa Dybala agar hengkang sebelum kontraknya habis di tahun 2022 mendatang.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%