Bursa Transfer

Tak Ada Naik Gaji, Dybala Pilih Bikin Rugi Juventus

Jumat, 26 Maret 2021 22:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala dari Juventus mengontrol bola selama pertandingan fase Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan FC Barcelona Copyright: © Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala dari Juventus mengontrol bola selama pertandingan fase Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan FC Barcelona

INDOSPORT.COM - Penyerang Juventus, Paulo Dybala menegaskan akan menghabiskan kontrak pada 2022 jika tak ada proposal perpanjangan masa bakti dari Si Nyonya Tua.

Seperti yang diketahui, nasib Dybala bersama Juventus saat ini sedang abu-abu. Banyak rumor yang mengatakan bahwa Bianconeri akan melepas pemain asal Argentina itu pada bursa transfer musim panas 2021.

Namun dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Dybala akan tetap bertahan di Turin hingga kontraknya berakhir pada 2022 mendatang jika klub tidak menawarkannya kontrak baru.

Ini berarti jika Dybala tetap bertahan hingga masa baktinya selesai pada 2022, Juventus bisa kehilangan salah satu pemain andalannya itu dengan gratis.

Sebenarnya juara bertahan Serie A itu sudah menawarkan Dybala kontrak baru senilai 10 juta euro per tahun di musim panas, tetapi sang pemain menolak proposal tersebut.

Dybala berharap bisa mendapatkan nilai kontrak baru yang lebih besar daripada yang ia dapatkan sekarang, mengingat mantan pemain Palermo itu telah mempersembahkan banyak trofi untuk Juventus.