Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Real Madrid Jilat Ludah, Barca dan Juve Barter Griezmann-Dybala

Jumat, 19 Maret 2021 06:31 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Kamis (18/03/21) di mana Real Madrid siap jilat ludah pulangkan mantan beknya, dan rencana barter Juventus dan Barcelona. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Kamis (18/03/21) di mana Real Madrid siap jilat ludah pulangkan mantan beknya, dan rencana barter Juventus dan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Kamis (18/03/21) di mana Real Madrid siap jilat ludah pulangkan mantan beknya, dan rencana barter Juventus dan Barcelona.

Hanya finis di peringkat 6 klasemen akhir Serie A Italia musim lalu, AC Milan tampil memukau musim ini. Tim asuhan Stefano Pioli itu sempat menjadi pemuncak klasemen di paruh pertama musim ini, sebelum kini turun ke peringkat kedua.

Salah satu kunci penampilan apik AC Milan musim ini adalah bek kiri Theo Hernandez. Tak hanya piawai menggalang pertahanan, bintang Prancis itu juga tampil apik saat membantu serangan. Terbukti, ia sudah mencetak 5 gol dan 6 assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Dilansir Sempre Milan, penampilan gemilang Theo Hernandez menarik perhatian raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Dengan performa Ferland Mendy yang tak istimewa, dan bakal hengkangnya Marcelo, Hernandez dinilai layak menjadi bek kiri utama Los Blancos musim depan.

Meski demikian, upaya memboyong Hernandez dari San Siro di bursa transfer musim panas nanti terasa bagaikan menjilat ludah sendiri bagi Real Madrid.

Pasalnya, sang bek kiri sempat menjadi bagian dari Los Blancos pada musim 2017/2018 usai diboyong dari Atletico Madrid. Namun, ketika itu Theo Hernandez tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Santiago Bernabeu.

Di musim pertamanya, ia hanya tampil 23 kali sebelum kemudian dipinjamkan ke Alaves pada musim 2018/2019 lalu dijual ke AC Milan di musim berikutnya.

Di sisi lain, Los Blancos pun harus merogoh kocek cukup dalam untuk memboyong Theo Hernandez di bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya, meski dulu sang bek kiri dijual dengan harga hanya 20 juta euro ke AC Milan, namun harga Theo Hernandez kini naik lebih dari dua kali lipat menjadi 50 juta euro (Rp850 miliar) berkat penampilan apiknya dalam 2 musim terakhir.

Selain kabar dari Real Madrid dan AC Milan, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.