Bursa Transfer

Demi Jadikan Paulo Dybala Pengganti Messi, Barcelona Siap Barter Griezmann ke Juventus

Kamis, 18 Maret 2021 02:27 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Berencana menjadikan Paulo Dybala sebagai pengganti Lionel Messi, Barcelona siap membarter Antoine Griezmann ke Juventus di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Berencana menjadikan Paulo Dybala sebagai pengganti Lionel Messi, Barcelona siap membarter Antoine Griezmann ke Juventus di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Berencana menjadikan Paulo Dybala sebagai pengganti Lionel Messi, Barcelona siap membarter Antoine Griezmann ke Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Kabar mengejutkan datang dari raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Dilansir Caught Offiside, tim asal Catalan itu kini merencanakan megatransfer dengan sistem barter atau pertukaran pemain.

Tidak main-main, Blaugrana disebut siap menawarkan penyerang Antoine Griezmann ke Juventus. Sebagai gantinya, Barcelona menginginkan penyerang milik si Nyonya Tua yakni Paulo Dybala.

Langkah ini diambil Barcelona mengingat mereka membutuhkan penyerang berkualitas untuk menggantikan Lionel Messi.

Pasalnya, meski presiden Joan Laporta mengaku ingin mempertahankan sang megabintang, kemungkinan Messi hengkang di bursa transfer musim panas nanti tetap terbuka setelah Barcelona tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions di tangan Paris Saint-Germain.

Dengan usia yang baru 27 tahun dan gaya bermain yang mirip, Paulo Dybala pun dinilai menjadi kandidat yang tepat untuk menggantikan Messi.

Apalagi, Dybala musim ini kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo. Sang penyerang tercatat baru tampil 16 kali di semua kompetisi, dengan sumbangan 3 gol dan 2 assist.

Kontrak Paulo Dybala di Juventus sendiri akan habis akhir musim ini. Namun, Barcelona siap melakukan langkah ekstrem demi memastikan mereka mendapatkan jasa Dybala, yakni dengan menawarkan Antoine Griezmann sebagai gantinya.