Bursa Transfer

Demi Kedatangan Gelandang Baru, Juventus Siap Tendang 2 Bintangnya

Jumat, 26 Maret 2021 18:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Stefano Guidi/Getty Images)
Juventus siap menendang 2 bintang mereka demi bisa mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © (Photo by Stefano Guidi/Getty Images)
Juventus siap menendang 2 bintang mereka demi bisa mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMJuventus siap menendang 2 bintang mereka demi bisa mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Kerelaan Juventus tersebut didasari oleh keinginan mereka untuk memperkuat lini tengah sesuai dengan proyek revolusi skuad yang sedang dikerjakan.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus siap mendepak Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot demi bisa mendatangkan Manuel Locatelli atau Paul Pogba di bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus sendiri kabarnya menempatkan Locatelli sebagai target prioritas mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Eks AC Milan tersebut kabarnya akan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam proyek jangka panjang Bianconeri.

Sementara nama Paul Pogba masuk menjadi opsi alternatif Juventus jika mereka gagal membajak Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Keputusan Juventus menjual Ramsey dan Rabiot tak lain untuk menyediakan ruang finansial bagi Locatelli atau Pogba yang menjadi target mereka.

Seperti diketahui, Ramsey dan Rabiot mengharuskan Juventus membayar gaji senilai 7 juta poundsterling (sekitar Rp139,3 miliar) per musimnya.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%