Liga Italia

3 Keuntungan Juventus Jika Dilatih Gian Piero Gasperini

Jumat, 26 Maret 2021 11:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© Emilio Andreoli/Getty Images
Berikut adalah 3 keuntungan yang bisa langsung dirasakan Juventus jika dilatih oleh Gian Piero Gasperini. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Berikut adalah 3 keuntungan yang bisa langsung dirasakan Juventus jika dilatih oleh Gian Piero Gasperini.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 keuntungan yang bisa langsung dirasakan Juventus jika dilatih oleh Gian Piero Gasperini.

Posisi Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus kian hari terus digoyang oleh mosi tidak percaya tifosi. Para Juventini banyak yang sudah kehilangan kesabaran pada Andrea Pirlo yang dianggap tidak becus dan justru membawa Juventus pada kehancuran musim ini.

Meski sudah mendapat dukungan penuh dari manajemen, Pirlo tenyata tetap saja diusik oleh suporter Juventus yang sudah kadung kecewa. Beberapa nama pun mulai diapungkan ke permukaan yang sekiranya bisa menggantikan Pirlo sebagai pelatih Juventus.

Melansir dari laman La Republica, bahkan sudah ada sejumlah nama yang menjadi kandidat pengganti Pirlo jika dipecat oleh Juventus. Ada tiga nama yang santer disebutkan bisa gantikan Pirlo.

Mereka adalah Gian Piero Gasperini (Atalanta), Simone Inzaghi (Lazio) dan Luciano Spalletti (eks Inter Milan dan AS Roma). Ketiganya merupakan sosok pelatih papan atas di Italia dengan sejumlah pengalaman dan prestasinya.

Khususnya Gian Piero Gasperini yang dalam beberapa musim terakhir berhasil menyulap Atalanta tak lagi jadi anak bawang Serie A Italia. Jika pada akhirnya Pirlo dipecat untuk memberikan tempat pada Gian Piero Gasperini, Juventus bisa langsung merasakan 3 keuntungan ini.