Bursa Transfer

AC Milan dan Juventus Siap Saling Sikut demi Bomber Muda Atalanta

Minggu, 28 Maret 2021 15:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gabriele Maltinti/Getty Images
AC Milan dan Juventus dikabarkan tengah saling sikut berebut bomber muda Atalanta yang saat ini namanya tengah naik daun. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
AC Milan dan Juventus dikabarkan tengah saling sikut berebut bomber muda Atalanta yang saat ini namanya tengah naik daun.

INDOSPORT.COMAC Milan dan Juventus dikabarkan tengah saling sikut berebut bomber muda Atalanta yang saat ini namanya tengah naik daun.

Roberto Piccoli merupakan sosok bomber muda Atalanta yang saat ini namanya tengah naik daun dan menjadi rebutan antara AC Milan serta Juventus.

Ia masuk ke dalam radar transfer AC Milan yang berencana menyuntik skuadnya dengan pemain-pemain yang masih berdarah muda dan memiliki masa depan cemerlang.

Laporan dari Calciomercato menyebut bahwa AC Milan telah memantau perkembangan Roberto Piccoli sejak beberapa tahun yang lalu.

AC Milan juga diketahui pernah mencoba memboyongnya dari Atalanta beberapa tahun yang lalu, tapi saat itu penawaran dari Rossoneri ditolak mentah-mentah oleh pihak La Dea.

Sementara itu, Juventus diketahui sempat melayangkan penawaran pada Atalanta untuk mendapatkan Roberto Piccoli pada bursa transfer pemain bulan Januari kemarin.

Sayangnya, penawaran dari Juventus saat itu ditolak oleh Atalanta yang tidak rela melihat Mutiara muda mereka merapat ke klub rival.

Penampilan apik Roberto Piccoli yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Spezia kabarnya membuat AC Milan dan Juventus siap untuk kembali melayangkan penawaran pada Atalanta di bursa transfer pemain musim panas mendatang.