Bursa Transfer

Manchester United Tumbalkan Van de Beek Demi Bintang Gagal Juventus

Kamis, 1 April 2021 02:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Manchester United berencana menumbalkan Donny van de Beek demi ambisi mereka untuk mendatangkan bintang gagal Juventus. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Manchester United berencana menumbalkan Donny van de Beek demi ambisi mereka untuk mendatangkan bintang gagal Juventus.

INDOSPORT.COMManchester United berencana menumbalkan Donny van de Beek demi ambisi mereka untuk mendatangkan bintang gagal Juventus.

Bintang gagal Juventus yang menjadi incaran Manchester United sampai-sampai mereka berani menumbalkan Donny van de Beek ini adalah Adrien Rabiot.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Manchester United berencana untuk mencoba kemungkinan barter dengan Juventus demi mendapatkan Adrien Rabiot di bursa transfer mendatang.

Mereka berencana untuk menukar Donny van de Beek yang menjadi pesakitan di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer dengan Adrien Rabiot.

Rencana Manchester United ini bisa berjalan lancar mengingat Juventus merupakan salah satu klub yang berminat mendatangkan Donny van de Beek usai performa ajaibnya bersama Ajax Amsterdam di Liga Champions 2018/19 silam.

Manchester United sendiri tertarik mendatangkan Adrien Rabiot karena mereka merasa membutuhkan sosok gelandang box to box baru untuk membuat lini tengah mereka semakin solid.

Di sisi lain, Van de Beek diketahui gagal mereplika penampilan ajaibnya kala berseragam Ajax dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan belaka.