Liga Indonesia

Usai Perkenalkan Pemain, PSMS Medan Tingkatkan Intensitas Latihan Jelang Liga 2

Kamis, 1 April 2021 04:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Subhan Wirawan
© Media PSMS Medan
Pemain PSMS Medan saat melakoni latihan, Rabu (31/3/21). Copyright: © Media PSMS Medan
Pemain PSMS Medan saat melakoni latihan, Rabu (31/3/21).

INDOSPORT.COM - Tak lama setelah diperkenalkan, tim legendaris Sumatera Utara, PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang tampil di kompetisi Liga 2 musim 2021. Terbaru PSMS dikabarkan meningkatkan intensitas latihan mereka.

Sebab sebagaimana diketahui, klub berjuluk Ayam Kinantan itu sejak menggelar latihan bersama pada Januari lalu, mereka rutin menggelar latihan tiga kali sepekan di sore hari.

Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, menyebut kini pihaknya meningkatkan intensitas latihan tim menjadi setiap hari di waktu pagi dan sore.

"Sebelum memasuki bulan puasa (Ramadan), latihan kita setiap hari, pagi dan sore. Tentu ada liburnya juga sesuai yang kami agendakan," ucap Ansyari, kepada awak media, Rabu (31/3/21).

Meningkatnya intensitas latihan Rachmad Hidayat dan kawan-kawan ini tak lepas dari pesan Pembina PSMS sekaligus Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi.

Di mana mantan Ketua Umum PSSI itu awal pekan ini menyambangi markas PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan dalam rangka perkenalan tim PSMS untuk Liga 2 2021 itu berpesan kepada pemain PSMS untuk meningkatkan kondisi fisik sebelum kompetisi bergulir.