Bursa Transfer

Angin Segar bagi Real Madrid, PSG Pangkas Harga Mbappe karena Hal Ini

Jumat, 2 April 2021 10:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Kesabaran Paris Saint-Germain sudah habis di dalam mengatasi masa depan Kylian Mbappe. Kabarnya, raksasa Liga Prancis itu menurunkan nilai transfer sang pemain.

Negosiasi kedua belah pihak untuk memperpanjang masa tinggal di Parc des Prince diketahui masih berlangsung alot. Mbappe sejauh ini masih nyaman di Prancis namun enggan memutuskan akan bertahan.

Di sisi lain, PSG sendiri tak mau kehilangan Mbappe dengan cuma-Cuma, menyusul kontrak sang pemain akan berakhir pada 2022.

Dilansir dari Marca, situasi ini membuat PSG tidak nyaman dan klub tidak mau lagi menunggu Mbappe untuk memutuskan masa depannya, entah itu bertahan atau pindah ke klub lain.

Alhasil, pihak klub rela menurunkan nilai transfer Mbappe yang awalnya mencapai 200 juta euro atau setara dengan Rp3,4 triliun.

Kini, PSG bersedia melepas penyerang berusia 22 tahun itu dengan hanya  120 hingga 150 juta euro apabila ada klub yang ingin menebusnya.

Hal ini menjadi kabar bahagia bagi Real Madrid yang memiliki hasrat untuk memboyong Mbappe ke ibukota Spanyol pada musim panas nanti.

Mbappe tlah digadang-gadang bakal menjadi suksesor nomor punggung 7 yang pernah dikenakan Cristiano Ronaldo. Hal ini bisa dibuktikan dengan torehannya bersama klub Ayam Jantan ini.

Mbappe rutin mencetak gol dan sudah membukukan 120 gol dan 59 assists dalam 160 pertandingan PSG. Belum lagi potensi dan kecepatannya, benar-benar jadi idaman klub raksasa seantero Eropa.

Berkat serangkaian golnya, PSG bisa mendapatkan sembilan gelar dari berbagai ajang. Selain itu, Mbappe juga membantu Les Parisiens mencapai babak final Liga Champions pada musim 2019/20 kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%