Liga Champions

Cedera, Sergio Ramos Gagal ‘Reuni’ dengan Mo Salah di Liga Champions?

Jumat, 2 April 2021 11:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sergio Ramos mengalami cedera saat membela Timnas Spanyol. Kondisinya itu memaksanya absen di beberapa pertandingan Real Madrid, termasuk melawan Liverpool?

Ramos mendapat cedera itu saat membela Timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dari tiga pertandingan timnas berjuluk La Roja, Ramos cuma main sekitar 50 menit, 45 menit lawan Yunani dan lima menit kontra Kosovo.

Kembali Real Madrid, bek veteran 35 tahun itu langsung menjalani pemeriksaan dengan dokter klub. Hasilnya Ramos diharuskan menepi setidaknya sebulan karena cedera tersebut.

“Dari hasil tes yang dijalani kapten kami Sergio Ramos oleh tim medis Real Madrid, dia diagnosa mengalami cedera otot betis kiri,” ujar pernyataan resmi klub pada Kamis (01/04/21), dilansir dari Marca.

Menurut Marca, Ramos mulai merasakan cedera saat betis kirinya terasa nyeri seperti dicubit. Cederanya tersebut diduga terjadi ketika Ramos dan beberapa pemain lainnya melakukan sprint dari ujung lapangan ke ujung lainnya.

Kapten Real Madrid itu juga mengungkapkan kondisinya melalui unggahan di akun resmi Instagram. Ramos menyatakan dia mengalami cedera otot saat latihan dan sedang menjalani masa pemulihan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos)

"Kemarin, setelah pertandingan, saya berlatih di lapangan dan saya melihat betis kiri saya sakit," tulis Ramos dalam postingan Instagramnya. 

"Hari ini saya telah menjalani tes dan dipastikan saya mengalami cedera otot."

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa selain berbicara terus terang, bekerja keras dan mendukung tim dengan jiwa saya," tambah Ramos. 

Menurut hasil pemeriksaan, cedera yang dialami bek berpaspor Spanyol tersebut diperkirakan tak akan sembuh dalam dua pekan.