Liga Indonesia

Ditinggal Hamka Hamzah ke Rans Cilegon FC, Persita Tangerang Ikhlas

Jumat, 2 April 2021 17:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/Indosport
Hamka Hamza (kanan) pamit dari Persitara dan bergabung dengan Rans Cilegon FC sebagai manajer. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Hamka Hamza (kanan) pamit dari Persitara dan bergabung dengan Rans Cilegon FC sebagai manajer.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang Ikhlas melepas Hamka Hamzah yang bergabung dengan Rans Cilegon FC. Terlebih memang kontrak Hamka bersama Persita Tangerang hanya satu tahun.

Hamka Hamzah memang memilih hengkang dari Persita Tangerang. Dirinya pun sudah melakukan pamitan dengan manajemen Persita.

Pamit dari Persita, Hamka bukan bergabung ke klub lain sebagai pemain. Melainkan dia menerima pinangan Rans Cilegon FC sebagai manajer.

Kabar ini pun mendapat respons dari manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara. Baginya ia ikhlas melepas Hamka.

“Dari awal penandatanganan kontrak memang durasi kontrak hanya satu musim. Kedatangan Hamka Hamzah musim lalu ke Persita tentu menjadi tambahan amunisi yang baik untuk Persita mengarungi Liga 1 2020,” kata I Nyoman Suryanthara dalam rilis klub.

“Tapi sayang, pandemi muncul dan sepakbola terhenti. Tentu kami semua belum bisa melihat performa maksimal Hamka di Persita. Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk karier Hamka selanjutnya,” jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%