Bola Internasional

Memukau di Sesi Latihan, Syahrian Abimanyu Bakal Jalani Debut di Newcastle Jets

Jumat, 2 April 2021 19:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© newcastlejetsfc.com.au
Memukau di Sesi Latihan, Syahrian Abimanyu Bakal Jalani Debut di Newcastle Jets. Copyright: © newcastlejetsfc.com.au
Memukau di Sesi Latihan, Syahrian Abimanyu Bakal Jalani Debut di Newcastle Jets.

INDOSPORT.COM - Syahrian Abimanyu sebentar lagi bakal menjalani debut bersama Newcastle Jets di kompetisi kasta tertinggi Liga Australia (A-League) 2021.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Newcastle Jets bernama Craig Deans. Syahrian Abimanyu dinilai telah mengalami perkembangan pesat saat sesi latihan.

Craig Deans akan mempertimbangkan bintang timnas Indonesia itu untuk dapat menjalani debut meski dimulai dari bangku cadangan terlebih dahulu.

"Saya mempertimbangkan mengenai kemungkinan Abimanyu memulai pertandingan dari bangku cadangan. Dirinya sudah memperlihatkan performa yang bagus di sesi latihan dalam beberapa pekan terakhir," kata Craig Deans dilansir dari laman resmi klub.

"Kebugarannya juga makin mendekati standar yang kami inginkan,"

"Kami tidak ingin mengandalkan pemain yang sama di tiap pertandingan. Saya ingin melihat pemain dari The Blue yang bisa mengemban tanggung jawab," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, Syahrian Abimanyu merupakan pemain pinjaman Newcastle Jets dari klub Liga Super Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) sejak 5 Februari 2021 lalu.

Syahrian Abimanyu tidak sendiri, ia datang ke Newcastle Jets bersama dengan pemain JDT lainnya bernama Liridon Krasniqi. Berbeda dengan Abimanyu, Liridon Krasniqi malah sudah menjalani debut lebih dulu dan memainkan tiga laga.

Sementara itu, kini Newcastle Jets justru sedang menjalani musim yang berat. Di kompetisi A-League 2021, Syahrian Abimanyu dkk terjebak di posisi 11 klasemen dengan koleksi 11 poin dari 14 laga.