Liga Indonesia

Tampil Gemilang di Grup A, PSIS Minta Pemain dan Official Tetap Rendah Hati

Jumat, 2 April 2021 18:41 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi gol Hari Nur Yulianto di laga PSIS Semarang vs Barito Putera pada laga perdana grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/03/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi gol Hari Nur Yulianto di laga PSIS Semarang vs Barito Putera pada laga perdana grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/03/21).

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang meminta pemain dan official timnya untuk tidak jemawa setelah tampil gemilang di Stadion Manahan, Kota Solo dalam babak grup Piala Menpora 2021.

Laskar Mahesa Jenar yang mengandalkan full pemain lokal di luar dugaan mampu menjadi pemuncak Grup A dengan torehan tujuh poin dari hasil dua kemenangan dan satu kali imbang.

Dua kemenangan didapat anak asuh Dragan Djukanovic dari Tira Persikabo (3-1) dan Arema FC (3-2). Sementara hasil imbang didapat PSIS ketika bersua Barito Putera (3-3). PSIS sendiri menjadi tim yang produktif di ajang Piala Menpora dengan torehan sembilan gol.

Hasil tersebut tentu membuat beberapa pemain PSIS mendapat pujian. Bahkan, permainan cantik klub asal Ibukota Jawa Tengah ini juga mendapat pujian dari beberapa media.

Catatan di atas membuat manajemen PSIS ingin pemain dan officialnya tidak terlena. Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) klub mengingatkan kepada semua komponen klub untuk tetap rendah hati.

"Alhamdulillah kita syukuri hasil positif di tiga pertandingan kemarin, tapi jangan dirayakan secara berlebihan, jalan masih panjang," ujar Yoyok Sukawi, Jumat (02/04/21).