Bola Internasional

Termasuk Wonderkid PSIS, 3 Pemain Lokal Curi Perhatian Legenda Chelsea

Kamis, 1 April 2021 15:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tiga pemain Indonesia berhasil mencuri perhatian legenda Chelsea sekaligus direktur program Garuda Selct di Inggris, Dennis Wise. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tiga pemain Indonesia berhasil mencuri perhatian legenda Chelsea sekaligus direktur program Garuda Selct di Inggris, Dennis Wise.

INDOSPORT.COM - Termasuk wonderkid PSIS Semarang, ada tiga pemain Indonesia yang mencuri perhatian legenda klub sepak bola Chelsea sekaligus direktur program Garuda Select di Inggris, Dennis Wise.

Adapun tiga pemain tersebut memang dipilih langsung oleh Dennis Wise dan tim pelatih asal Inggris, dalam kunjungan ke Indonesia pada akhir 2020. Mereka lolos dalam seleksi ketat skuat Garuda Select 3.

Tiga pemain tersebut yakni kiper Adre Arido Geovani, striker Muhammad Faiz dari Bina Taruna FA, dam Ridho Syuhada Putra yang merupakan gelandang jebolan Elite Pro Academy Liga 1 dari PSIS Semarang U-16.

Mengingat sebentar lagi Garuda Select 3 akan menggelar laga uji coba menghadapi akademi sepak bola Eropa, Dennis Wise mengaku tidak sabar melihat performa ketiga pemain yang mencuri perhatiannya.

"Pemain pertama adalah penjaga gawang, Andre Arido. Saya sangat terkesan dengan perkembangan dia sejauh ini, tapi masih ada yang harus diperbaiki yaitu distribusi bola," ujar Dennis Wise via situs Garuda Select.

"Pemain kedua adalah Ridho Syuhada Putra yang punya talenta hebat, dan kemampuan teknik Ridho membuat tim pelatih terkesan. Ridho punya penempatan posisi yang baik serta kualitas umpan yang bagus," imbuhnya.

"Terakhir, ada Muhammad Faiz Maulana, pemain yang punya kecepatan. Faiz akan menjadi ancaman bagi pemain belakang lawan karena dia punya pergerakan bagus dan penyelesaian akhir yang baik."

"Tiga pemain ini yang paling saya nantikan aksinya di pertandingan, karena saya ingin melihat sejauh apa perkembangan mereka," tuntas Dennis Wise, sosok yang pernah menjadi kapten klub Chelsea era 90-an.

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%