Liga Indonesia

Top Skor Sementara Piala Menpora 2021: Bobol Persib, Torres Asal Aceh Makin Kokoh

Jumat, 2 April 2021 22:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© https://ligaindonesiabaru.com
Striker Persiraja Assanur Rijal, Si Torres Asal Aceh berhasil menjadi pemuncak top skor sementara Piala Menpora 2021. Copyright: © https://ligaindonesiabaru.com
Striker Persiraja Assanur Rijal, Si Torres Asal Aceh berhasil menjadi pemuncak top skor sementara Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara Piala Menpora 2021, di mana striker Persiraja, Assanur Rijal, yang dijuluki Torres asal Aceh makin kokoh di puncak.

Assanur Rijal makin kokoh sebagai pemuncak daftar top skor Piala Menpora 2021 setelah berhasil mencetak satu gol ke gawang Persib Bandung.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) malam WIB, Assanur Rijal mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90 dengan aksi sundulan cantiknya.

Akan tetapi, Persiraja Banda Aceh harus mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2 karena Ferdinand Sinaga mampu mencetak gol penentu pada menit ke-90+2.

Hasil itu membuat harapan Assanur Rijal membawa Persiraja Banda Aceh lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 harus pupus. Tidak hanya itu terhentinya langkah Persiraja membuat Assanur Rijal juga terancam tergusur oleh tujuh pemain lainnya.

Diketahui, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 telah menyajikan total 24 pertandingan dengan total 69 gol. Striker asal aceh berusia 25 tahun tersebut menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak empat gol dalam tiga pertandingan.

Di posisi bawah Assanur Rijal ada tujuh pemain lainnya yang baru mencetak dua gol. Namun mereka memiliki peluang mencetak lebih dari empat gol karena masih akan bermain di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Siapa saja mereka?