Liga Indonesia

Bek Senior PSM Siap Perbaiki Kekurangan Demi Lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021

Sabtu, 3 April 2021 05:40 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Bek senior klub PSM Makassar, Hasim Kipuw, siap untuk memperbaiki kekurangan yang terjadi pada tiga laga di fase Grup B Piala Menpora 2021. Copyright: © freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Bek senior klub PSM Makassar, Hasim Kipuw, siap untuk memperbaiki kekurangan yang terjadi pada tiga laga di fase Grup B Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Bek senior klub PSM Makassar, Hasim Kipuw, siap untuk memperbaiki kekurangan yang terjadi pada tiga laga di fase Grup B Piala Menpora 2021.

Hal tersebut dilakukan semata-mata agar dapat tampil baik ketika menghadapi PSIS Semarang dan berhasil lolos dari Babak 8 Besar menuju ke semifinal.

Pesepak bola berusia 32 tahun ini menyadari beberapa kekurangan yang terjadi di klubnya seperti konsentrasi yang mudah buyar akibat hal-hal kecil.

Selain itu, pria asal Tulehu ini juga menyebut komunikasi antar lini utamanya sektor pertahanan yang sering terjadi utamanya ketika menghadapi Borneo FC.

"Head coach pasti akan melakukan banyak evaluasi kepada kami setelah babak grup ini," ujar Kipuw pasca berakhirnya duel kontra Pesut Etam di Piala Menpora, Rabu (31/03/21).

Kesalahpahaman yang dimaksud oleh Kipuw terlihat jelas pada gol kedua Pesut Etam yang dicetak oleh penyerang sayap pengganti, Rifal Lastori pada menit ke-69.

Sebelum gol tercipta, dia dan rekan duetnya, Erwin Gutawa, saling berebut untuk menghalau crossing M Sihran yang justru memberi ruang untuk Rifal melepas sepakan.