Bola Internasional

Resmi! Gelandang Timnas Indonesia Brylian Aldama Gabung Tim Kasta Teratas Kroasia

Sabtu, 3 April 2021 07:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Gelandang Timnas Indonesia, Brylian Aldama, resmi bergabung dengan tim kasta teratas Liga Kroasia, HNK Rijeka. Copyright: © Instagram@nk_rijeka
Gelandang Timnas Indonesia, Brylian Aldama, resmi bergabung dengan tim kasta teratas Liga Kroasia, HNK Rijeka.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Brylian Aldama, resmi bergabung dengan tim kasta teratas Liga Kroasia, HNK Rijeka. 

Kabar gembira untuk pencinta sepak bola di Indonesia. Pemain asal Indonesia, Brylian Aldama, kini bakal tampil di ajang Prva HNL, kasta teratas Liga Kroasia. 

Brylian Aldama baru saja resmi diperkenalkan sebagai pemain asing baru milik Hrvatski nogometni klub Rijeka atau HNK Rijeka. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram resmi klub, Sabtu (03/04/21). 

HNK Rijeka menyambut kedatangan Brylian Aldama dengan antusias. Klub bahkan menganggap jebolan Garuda Select itu sebagai pemain muda paling berbakat dari Indonesia.

"@Brylianaldamaa resmi menjadi pemain anyar HNK Rijeka. Dia adalah salah satu pemain muda paling berbakat di Indonesia." begitu bunyi pernyataan resmi HNK Rijeka di akun Instagram klub. 

"Aldama adalah sosok yang memiliki banyak fans di Indonesia, itu terlihat dari banyaknya media lokal yang memberitakan kepergiannya ke Rijeka, serta dukungan para penggemar di media sosial."

Dalam unggahan tersebut, Brylian Aldma yang mengenakan jaket berwarna hitam dengan list putih, tampak berpose memamerkan jersey HNK Rijeka. Ia juga mengenakan syal serta masker klub. 

Tak hanya itu, Brylian juga memamerkan nomor punggung 23, yang bakal dikenakannya saat membela klub yang bermarkas di Stadium Rujevica tersebut.