Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Eibar

Sabtu, 3 April 2021 20:11 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Real Madrid
Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Eibar, Sabtu (03/04/21) malam WIB. Copyright: © Real Madrid
Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Eibar, Sabtu (03/04/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Eibar, Sabtu (03/04/21) malam WIB.

Kompetisi sepak bola kasta teratas Negeri Matador kembali bergulir setelah agenda jeda internasional. Untuk jadwal LaLiga Spanyol hari ini, ada tiga laga yang akan dimainkan, yakni Real Madrid vs Eibar, Granada vs Villarreal, dan Osasuna vs Getafe.

Tentu saja, penampilan skuat Los Blancos adalah yang paling dinanti para penggemar setia serta penikmat LaLiga Spanyol. Terlebih lagi, bentrokan ini akan menyajikan duel tim papan atas dan papan bawah.

Sampai link live streaming Real Madrid vs Eibar ini dibuat, anak-anak asuh Zinedine Zidane berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan 62 poin dari 28 pertandingan. Mereka hanya berjarak empat angka saja dari musuh bebuyutannya, Atletico Madrid.

Sementara itu, situasi cukup berbeda 180 derajat dialami oleh sang calon lawan, Eibar. Bak kutub utara dan selatan dengan Los Blancos, mereka sekarang berada di zona degradasi (peringkat 19), usai meraih 23 poin saja dari 28 pertandingan.

Jika bicara soal statistik, tentu Real Madrid adalah pihak yang lebih diunggulkan di pertemuan ini. Mereka pun bisa menggunakan Eibar sebagai ‘sarana’ pemanasan sebelum jumpa Liverpool di perempatfinal Liga Champions.