Liga Italia

Prediksi Liga Italia Torino vs Juventus: Kans Menang Bianconeri

Sabtu, 3 April 2021 10:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Torino vs Juventus (Serie A). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Torino vs Juventus (Serie A).

INDOSPORT.COM - Derby della Mole yang mempertemukan Torino vs Juventus akan digelar Sabtu (03/04/21) pukul 23:00 WIB. Berikut prediksi laga tersebut. 

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan pada laga Serie A Italia pekan lalu. Torino menyerah saat bertandang ke markas Sampdoria dengan hasil akhir 0-1, sementara Juventus dibekuk tim papan bawah, Benevento, dengan skor serupa. 

Juventus berada di bawah tekanan saat menjalani Derby Turin. Pasalnya, pasukan Andrea Pirlo wajib memetik kemenangan demi memangkas jarak dari Inter Milan. 

Juventus diketahui menempati posisi ke-3 dengan raihan 55 poin, mempunyai selisih empat angka dari AC Milan dan 10 poin dengan Internazionale. 

Di atas kertas, Bianconeri jauh lebih unggul dibanding Torino. Juventus memenangi 10 dari 11 pertemuan tandang terakhir mereka saat melawan Torino. 

Juventus terkini menekuk Torino pada Desember 2020 lalu dengan kemenangan 2-1 berkat gol dari Weston McKennie dan Leonardo Bonucci. Namun, kedua pemain itu dipastikan tidak tampil di pertandingan malam nanti. 

Bonucci masih dinyatakan positif corona, sementara McKennie bersama dua pemain Juventus lain, Arthur Melo dan Paulo Dybala mendapat larangan pertandingan usai melanggar aturan PSBB. Praktis, Juventus akan mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata di lini depan.

Il Toro saat ini berada satu strip di atas zona degradasi (urutan ke-17). Hal ini jelas membuat skuat Davide Nicola akan berusaha gigih memenangi Derby Turin. 

Torino patut diwaspadai karena sempat menahan imbang Atalanta 3-3 dan membekuk Sassuolo 3-2. Bianconeri juga wajib mengawasi pergerakan Andrea Belotti juru gedor tim lawan yang memiliki presentase akurasi gol di Serie A sekitar 70,4 persen (menurut Whoscored). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%