Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: AC Milan vs Sampdoria, Torino vs Juventus

Sabtu, 3 April 2021 06:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia Hari Ini: AC Milan vs Sampdoria, Torino vs Juventus Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia Hari Ini: AC Milan vs Sampdoria, Torino vs Juventus

INDOSPORT.COM - Laga pekan ke-29 Serie A Liga Italia 2020/21 akan dimainkan Sabtu (03/04/21) dan Minggu (04/04/21). AC Milan vs Sampdoria, sementara Juventus akan mengahadapi Derby Turin.

Duel AC Milan kontra Sampdoria akan menjadi pembuka giornata ke-29 Serie A Italia. Pada pertemuan terakhir, 7 Desember 2020 lalu, Rossoneri menang 2-1 atas Il Samp. 

Di laga ini, AC Milan wajib menang demi memangkas jarak dari Inter Milan sang pemuncak klasemen. Saat ini, Diavolo Rosso berada di urutan kedua dengan 59 poin dari 28 laga. 

Menjelang bentrokan tersebut, AC Milan yang dilaporkan oleh situs olahraga La Gazzetta dello Sport tidak akan diperkuat oleh lima pemain pilarnya seperti Mario Mandzukic, Alessio Romagnoli dan Davide Calabria, hingga Rafael Leao. 

Beruntung, Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic dipastikan bisa bermain dalam laga kandang melawan Sampdoria, Sabtu (03/04/21) pukul 17:30 WIB.

Selanjutnya, pada pukul 20:00 WIB, akan tersaji tujuh pertandingan yaitu Atalanta vs Udinese, Napoli vs Crotone, Benevento vs Parma, Sassuolo vs AS Roma, Genoa vs Fiorentina, Cagliari vs Verona, dan Lazio vs Spezia. 

Kemudian pada pukul 23:00 WIB akan berlangsung Derby Turin atau Derby della Mole yang mempertemukan Torino kontra Juventus

Dalam laga terakhirnya, Juventus meraih hasil yang buruk. Mereka takluk 0-1 dari tim promosi Benevento berkat gol tunggal Adolfo Gaich.

Kekalahan itu membuat Juventus masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Tim asuhan Andrea Pirlo tersebut sekarang mengoleksi 55 poin dan tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen Inter Milan.