Liga Italia

Prediksi Pertandingan Liga Italia AC Milan vs Sampdoria: Fokus 3 Poin

Sabtu, 3 April 2021 05:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan akan menjamu tamunya, Sampdoria, dalam laga pekan ke-29 Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (03/04/21) malam WIB. 

AC Milan kembali memulai petualangannya di Serie A dengan menjamu Sampdoria. Milan kini dalam posisi rentan untuk meraih gelar juara scudetto. 

I Rossoneri tertinggal enam poin dari Inter Milan yang masih menyisakan satu tabungan pertandingan. Meski sulit, namun Milan tentu tetap akan mati-matian mengejar tiga poin di laga ini. 

AC Milan dalam modal cukup bagus setelah bangkit menang 3-2 melawan Fiorentina. Sebelum itu, AC Milan harus menelan pil pahit setelah disingkirkan Man United. 

Beruntungnya, dalam laga ini AC Milan kembali diperkuat sejumlah pemain kunci mereka seperti Ismael Bennacer, Zlatan Ibrahimovic, dan Hakan Calhanoglu. Hanya saja, pelatih Stefano Pioli belum bisa menurunkan fullback kanan, Davide Calabria. 

Sementara itu, di kubu Sampdoria, pelatih Claudio Ranieri akan kehilangan beberapa pemain seperti Albin Ekdal dan Lorenzo Tonelli. Meski begitu, Il Samp terbilang mampu menurunkan pemain inti mereka.

AC Milan wajib mewaspadai Sampdoria lantaran Il Samp menjadi salah satu tim kuda hitam di Serie A musim ini. Inter Milan pernah menjadi korban dari kejutan Sampdoria

Pertandingan antara AC Milan vs Sampdoria diprediksi akan cukup ketat. Meski Milan tampil lebih dominan namun skor tipis sangat mungkin tercipta di laga ini. 

Player to Watch

Ismael Bennacer (AC Milan)

Kembalinya Ismael Bennacer ke tim AC Milan patut mendapat sorotan. Bennacer melakoni comeback-nya di laga melawan Fiorentina dengan impresif. 

Bennacer pun diyakini bakal menjadi pemain kunci untuk mempersembahkan kemenangan bagi AC Milan di laga melawan Sampdoria. 

Antonio Candreva

Antonio Candreva mampu membuktikan bahwa dirinya belum habis di Sampdoria. Mantan bintang Inter Milan ini menjadi salah satu gelandang andalan Claudio Ranieri di Luigi Ferraris. 

Sejauh ini, Candreva telah tampil di 25 laga dan mencetak lima gol. Keberadaannya di lini tengah tentu patut diwaspadai AC Milan.