Liga Italia

Usaha AC Milan Dapatkan Pemain Gratisan Ini Dihadang 2 Klub Sekaligus

Jumat, 2 April 2021 22:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Pemain Napoli, Elseid Hysaj, menjadi incaran AC Milan, AS Roma, dan Lazio. Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Pemain Napoli, Elseid Hysaj, menjadi incaran AC Milan, AS Roma, dan Lazio.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, berencana membajak bek Napoli bernama Elseid Hysaj pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Dilansir dari Sempremilan, Elseid Hysaj sebelumnya telah mengkonfirmasi ingin meninggalkan Napoli ketika kontraknya pada 30 Juni 2021 telah kedaluarsa.

Hal tersebut langsung menjadi makanan empuk AC Milan apalagi agen dari pemain asal Albania itu dilaporkan telah menghubungi manajemen Rossoneri.

Dengan adanya peluang mendaratkan Elseid Hysaj, pemain pinjaman AC Milan dari Manchester United bernama Diogo Dalot kemungkinan akan dikembalikan ke Old Trafford.

Sebenarnya Diogo Dalot menujukan performa cukup bagus dengan lebih sering dimainkan di sisi kiri pertahanan menjadi cadangan Theo Hernandez.

Namun AC Milan enggan memperpanjang kontrak peminjaman ataupun membeli secara permanen karena mereka menilai Diogo Dalot masih punya banyak kekurangan apalagi bila bermain di sisi kanan.

Manchester United juga meminta mahar sebesar 20 juta euro atau sekitar 341 miliar rupiah bila AC Milan berencana membeli pemain asal Portugal itu secara permanen.