Liga Italia

AC Milan dalam Bahaya! 5 Pemain Terancam Absen Jelang Lawan Sampdoria

Jumat, 2 April 2021 22:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© WallpaperCave
Menjelang lawan Sampdoria di kompetisi Serie A Italia 2020/21, AC Milan bakal kehilangan lima pilarnya. Siapa saja? Copyright: © WallpaperCave
Menjelang lawan Sampdoria di kompetisi Serie A Italia 2020/21, AC Milan bakal kehilangan lima pilarnya. Siapa saja?

INDOSPORT.COM - Menjelang lawan Sampdoria di kompetisi Serie A Italia 2020/21, AC Milan bakal kehilangan lima pilarnya. Siapa saja?

AC Milan akan berhadapan dengan Sampdoria pada laga pekan ke-29 Serie A Italia 2020/21, pada Sabtu (03/04/21) di stadion San Siro.

Menjelang bentrokan tersebut, AC Milan yang dilaporkan oleh situs olahraga La Gazzetta dello Sport tidak akan diperkuat oleh lima pemain pilarnya seperti Mario Mandzukic, Alessio Romagnoli dan Davide Calabria, Rafael Leao dan.

Mario Mandzukic diketahui baru bermain selama 157 menit sejak bergabung dengan AC Milan pada jendela transfer pada Januari lalu. Tidak hanya ketiga pemain tersebut, Rafael Leao dan Brahim Diaz juga absen pada laga kontra Sampdoria di kompetisi tersebut.

Rafael Leao diketahui terpaksa absen karena mengalami masalah otot. Sedangkan, Brahim Diaz terancam absen karena cedera yang dialaminya karena menjalani tugas internasional.

Meskipun lima pemain pilar AC Milan seperti Mandzukic, Romagnoli, Calabria, Leao dan Diaz akan absen, tetapi mereka akan diperkuat oleh Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic dalam laga lanjutan Serie A Italia 2020/21.

Ante Rebic diketahui sudah pulih dari cedera dan larangan pertandingannya dikurangi menjadi satu, dan itu artinya ia akan tersedia dalam pertandingan kontra Sampdoria pada Sabtu (03/04/21) mendatang.

Sementara Zlatan Ibrahimovic juga akan kembali bermain selepas kembali membela tim nasional Swedia, di mana ia memainkan dua dari tiga pertandingan internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%