Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Liga Prancis PSG vs Lille: Persaingan Demi Puncak Klasemen

Sabtu, 3 April 2021 08:33 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Prancis antara PSG vs Lille pada Sabtu (03/04/21) malam WIB, laga yang sengit lantaran kedua tim memiliki poin sama di puncak klasemen.

Bertanding di Parc des Princes, tim Paris Saint Germain (PSG) bakal bertindak sebagai tuan rumah dan jalani partai sengit dengan menghadapi Lille, penghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga Prancis.

Berkaca dari statistik kedua tim musim, baik PSG maupun Lille sama-sama punya peluang besar untuk raih kemenangan sekaligus mengambil alih atau mempertahankan posisi teratas.

Sepanjang musim 20/21, PSG merupakan tim dengan produktivitas gol terbanyak ketimbang tim lain. Total, anak asuh Mauricio Pochettino tersebut berhasil buat 67 gol dari 30 laga. Sang striker mereka, Kylian Mbappe kini bertengger kokoh di daftar teratas top skor dengan torehan 20 gol.

Sementara Lille, merupakan tim dengan pertahanan paling kokoh ketimbang seluruh peserta Liga Prancis musim ini. Dari 30 pertandingan, Lille cuma kebobolan 19 gol, jumlah tersebut merupakan yang paling sedikit dari semua tim Ligue 1.

Berstatus tim dengan lini serang paling berbahaya kontra tim dengan pertahanan baja, duel PSG vs Lille malam nanti diprediksi bakal berjalan sangat sengit dan penuh akan tensi tinggi.

Player to Watch
Kylian Mbappe (PSG)
Dari kubu PSG, kehadiran Kylian Mbappe dipastikan bakal jadi momok menakutkan buat lini pertahanan Lille. Apalagi pemain berusia 22 tahun itu baru saja menggila, dengan mencetak dua gol ke gawang Olympique Lyon di pekan sebelumnya.

Burak Yılmaz (Lille)
Sementara di tim Lille, penyerang senior asal Turki, Burak Yılmaz berpotensi buat kejutan ke gawang PSG malam nanti. Meski sudah memasuki usia 35 tahun, namun ketajaman mantan pemain Besiktas ini masih sangat berbahaya. Total 25 pertandingan ini, Burak Yilmaz berhasil lesakan 11 gol dan berikan 4 assists buat Lille di semua ajang.