Liga Indonesia

Sempat Blunder, Yann Motta Tak Sabar Jalani 8 Besar Piala Menpora

Sabtu, 3 April 2021 21:34 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Persija
Yann Motta tak sabar main di 8 besar Piala Menpora 2021 bersama Persija. Copyright: © Media Persija
Yann Motta tak sabar main di 8 besar Piala Menpora 2021 bersama Persija.

INDOSPORT.COM - Bek asing Persija Jakarta, Yann Motta, mengatakan akan menggunakan waktu libur tiga hari untuk mengembalikan kondisi fisik dan mental jelang fase 8 besar Piala Menpora 2021. Ia tak sabar melawan Barito Putera yang merupakan runner-up Grup A.

Yann Motta mengaku sudah mengevaluasi kinerjanya di babak penyisihan. Pelatih Persija, Sudirman, pun telah memberikan arahan agar dia tak mengulang kesalahan atau blunder seperti yang dilakukan di laga pertama Grup B lawan PSM Makassar.

"Tentu lawan Bhayangkara kesalahan saya sudah diberitahukan oleh pelatih. Saat ini saya siap memperbaikinya agar kesalahan itu tidak terulang," kata bek asal Brasil itu dalam rilis LIB.

Yann Motta berhasil membawa Persija menjadi pemuncak klasemen akhir Grup B Piala Menpora 2021. Dirinya juga mampu mencetak satu gol saat Macan Kemayoran menang 4-0 atas Borneo FC.

Persija Jakarta rencananya kembali menjalani latihan pada esok hari di Lapangan NYTC Sawangan, Depok. Tim pelatih mempersiapkan tim lebih awal untuk laga lawan Barito Putera pada tanggal 10 April nanti.

"Tim kami liburkan selama tiga hari agar mereka bisa refreshing dan berkumpul bersama keluarga. Hal ini saya rasa penting untuk memperbaiki psikologis pemain sebelum kembali berkumpul pada hari Minggu nanti untuk kembali fokus latihan," ujar Sudirman.