Liga Indonesia

Ternyata Ini Rahasia Persita Bisa Gagalkan Kemenangan Bali United

Sabtu, 3 April 2021 13:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik lukman hakim/INDOSPORT
Suasana pertandingan Piala Menpora yang mempertemukan Persita dengan Bali United. Copyright: © Nofik lukman hakim/INDOSPORT
Suasana pertandingan Piala Menpora yang mempertemukan Persita dengan Bali United.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persita Tangerang, Taufik Febriyanto, menjadi penyelemat tim ketika melawan Bali United di laga ketiga Grup D Piala Menpora 2021, Jumat (02/04/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Bagaimana tidak? Golnya pada menit ke-55 ternyata mampu menggagalkan kemenangan Bali United.

Untuk diingat kembali, Persita awalnya tertinggal di babak pertama dari Bali United setelah Ilija Spasojevic mencetak gol pada menit ke-15. Akan tetapi, mereka tak menyerah dan terus memberikan perlawanan hingga membalas lewat gol Taufik Febriyanto.

Menurut Taufik, hasil imbang kontra Bali United terjadi berkat kerja keras semua pemain. Mereka mampu menerjemahkan instruksi pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, di dalam lapangan. 

"Ya alhamdulillah berkat kerja keras anak-anak semuanya dan diarahin Coach Widodo dari latihan-latihan kemarin sudah dipersiapkan dan kami aplikasikan bahwa Persita Tangerang tidak main-main," kata pemilik nomor punggung 88 itu.

Hasil imbang lawan Bali United di Piala Menpora kemarin merupakan satu-satunya laga di mana tim Pendekar Cisadane meraih poin. Di dua laga sebelumnya, tim Ungu Barat menelan kekalahan dari Persiraja dan juga Persib Bandung.