Bola Internasional

3 Duet yang Bisa Jadi Penerus Robben-Ribery di Bayern Munchen

Minggu, 4 April 2021 20:28 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen pernah mempunyai duet winger sehati dalam diri Arjen Robben dan Franck Ribery beberapa tahun terakhir. 

Keduanya sudah menjadi bagian paling penting bagi The Bavarians dalam meraih prestasi berbagai gelar, termasuk treble winner tahun 2013.

Arjen Robben sendiri bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2009 dari Real Madrid. Sedangkan Ribery lebih dahulu mendarat di Allianz Arena, pada tahun 2007 dari Marseille.

Lebih dari 10 tahun di Bayern Munchen, tentu Robben dan Ribery tidak bisa selamanya menjadi andalan tim karena stamina yang terus tergerus oleh usia.

Keduanya pun memutuskan untuk pergi dari Munchen, dan memberikan kesempatan tim untuk melakukan regenerasi pada tahun 2019.

Kini Bayern Munchen diketahui bakal melakukan pembenahan buat menghadapi musim depan. Memang musim ini mereka masih tampil baik.

Namun tetap perlu evaluasi menyusul kekalahan memalukan dari tim gurem di pentas DFB Pokal yang membuat mereka tersingkir.

Salah satu yang paling penting adalah mencari sosok winger tajam seperti Arjen Robben dan Franck Ribery. Berikut tiga kandidatnya: